Rabu, 10 Oktober 2018

3 Kunci Penting Untuk Memahami Nutrisi Bangunan Otot yang Efisien

Mari kita memecah dan menyederhanakan segi vital dari pembentukan tubuh ini. Anda pada dasarnya harus memahami 3 fitur makanan:

Fungsi utama untuk masing-masing dan setiap dari tiga macronutrients: Protein sehat, karbohidrat, dan lemak

Itu? kanan? proporsi, atau? benar? porsi, protein sehat, karbohidrat, serta lemak yang makanan Anda harus dibagi menjadi untuk memenuhi tujuan membangun tubuh Anda

Berbagai kalori yang harus Anda konsumsi untuk memenuhi tujuan peningkatan fisik Anda



Makanan yang lezat nampak lebih mudah ketika sudah rusak dan Anda melihatnya dari perspektif itu, bukan? Namun apa yang ketiga makronutrien berikan untuk tubuh kita? Berapa proporsi makanan kita yang seharusnya dialokasikan untuk protein, karbohidrat, dan lemak? Persis bagaimana saya mengetahui berapa banyak kalori yang harus saya konsumsi? Saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan itu dan banyak lagi.

Keprihatinan tentang makanan tersebut memberikan berbagai solusi yang belum tentu sangat mudah ditemukan. Namun, dengan pengujian, kesabaran, dan juga ketekunan, Anda akan pada titik tertentu mencari tahu apa yang terbaik untuk membantu Anda mencapai tujuan pribadi Anda. Sayangnya, tidak ada metode yang lebih mudah di sekitar kebenaran ini. Tidak ada angka ajaib, layanan, atau formula yang saya, tidak ada orang lain, dapat menawarkan Anda untuk membuat prosedur mudah? Tidak ada masalah apa yang Anda diberitahu. Tanggapan ini tidak hanya bervariasi dari orang ke orang, mereka juga dapat berbeda dalam individu yang sama selama periode waktu yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar